Kaos Bertema Soekarno

Siapa yang tidak tahu Ir. Soekarno? Tokoh yang memproklamasikan kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 tersebut sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Jika anda merupakan pengagum Soekarno, maka anda dapat menggunakan kaos bertema Soekarno sebagai perwujudan rasa kagum anda terhadap sosok Presiden pertama Indonesia itu. Soekarno identik dengan gelora nasionalisme yang kuat. Jika anda termasuk orang dengan semangat nasionalisme yang tinggi, kaos bertema Soekarno dapat digunakan sebagai wujud ekspresi jiwa nasionalisme anda.

Berikut adalah beberapa pilihan desain kaos bertema Soekarno.

Desain Artistik Soekarno

Pilihlah gambar Soekarno dalam bentuk sketsa, karikatur, kartun, ilustrasi dan sebagainya sehingga terlihat artistik. Agar menambah kesan artistik, maka pilihlah Soekarno dengan kesan dramatis misalnya ketika sedang melihat langit dengan serius, sedang berorasi, atau pun sedang marah. Kaos dengan desain tersebut relatif banyak dijual di pasaran. 

Desain Soekarno Dalam Bentuk Desain Bordir

Desain bordir sangat cocok dengan kaos berkerah. Jika anda senang memakai kaos yang biasa disebut kaos polo tersebut, maka anda dapat menggunakan desain Soekarno dalam bentuk bordir. Anda pun dapat memadukan desain bordir Soekarno dengan desain quote khas Soekarno. Gambar berikut ini adalah contohnya. Kaos dengan desain tersebut relatif sulit ditemui di pasaran, oleh karena itu anda harus mengunjungi tukang bordir untuk membordir desain tersebut.

Kaos Berdesain Soekarno Dengan Kesan Cute

Banyak sekali karakter yang terkesan cute misalnya Hello Kitty ataupun Felix The Cat. Jika anda senang dengan karakter tersebut, maka anda dapat menggunakan desain Soekarno dengan kesan tersebut. Pilihlah kaos dengan warna terang selain putih sehingga memberikan kesan cute yang kuat. Kaos tidak hanya terkesan nasionalis saja tetapi terkesan cute. Apabila anda ingin memiliki kaos dengan desain tersebut, anda pun menyablonnya karena relatif sulit ditemui di pasaran.

Desain Quote Soekarno

Soekarno terkenal dengan kepiawaiannya dalam berorasi. Gaya orasinya yang penuh semangat dan meledak-ledak mampu memberikan semangat yang luar biasa bagi yang mendengarnya. Kutipan atau potongan orasi Soekarno dapat dijadikan desain kaos dalam bentuk teks. Agar lebih menambahkan kesan karismatik Soekarno, anda dapat memadukan desain tersebut dengan wajah artistik Soekarno atau Soekarno yang sedang berorasi. Kaos dengan desain tersebut mudah ditemui di pasaran. 

KaosYES - GROSIR KAOS POLOS MURAH KUALITAS DISTRO

Tokopedia Whatsapp